Selasa, 07 Februari 2012

SHOCK ???!!?!?!?!??!

Diposting oleh Rahmasari Zulaika di 18.46
Gimana sih reaksi kamu saat ada seseorang yang naksir kamu yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya, atau seenggaknya seseorang yang kamu taksir ternyata naksir kamu juga OH MY GOD !!??!?!??!??. Yang jelas bener-bener SHOCK banget. Rasanya tuh seperti nembus atmosfir  bumi berlapis-lapis, terbang bareng paus akrobatic, menuju rasi bintang paaaaaaaaalllllllllingggggggggggg mannnnniiissssss ( LEBAY DEH :p ). Secara kalian pasti cuma mesem mesem gak karuan deh. Pasti itu, nah itu ini nih sekarang yang aku rasain. Gila pusing gak karuan, berawal dari games di internet yang hanya diberi tau oleh temen. AND EVERYTHING WILL BE CHANGE...
Cobain deh gamesnya. Link nya ada di atas tuh. Awalnya aku kira juga apa. AND THEN, gamesnya tentang jodoh gitu, tapi ntar hasilnya masuk email kamu gitu. Hahaha. awalnya aku kira gada yang coba, tapi diluar DUGAAN. WOWWW... ternyata dan ternyata banyak banget yang kena jebakan ku..
INI NIH CONTONYA !!
PERTAMA
( Sumpah deh sempet seneng bin gak percaya )

KEDUA
( Nama aku lagi sumpah deh SHOCK aku *piso mana piso* )

KETIGA
( Ya ampun sumpah deh kali ini pengen pingsan )


NB : Tapi tetep seneng kayak melayang gitu deh :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

KhaDorkzilla 2 Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos